Minggu, Februari 18, 2018

Harga Tiket Kereta Api Bandung Bekasi

Harga tiket kereta api Bandung Bekasi paling murah mulai Rp 67.000. Berangkat dari Bandung ke Bekasi bisa menggunakan kereta api. Transportasi pilihan terbaik kalau kamu ingin ke Bekasi tanpa harus macet di jalan raya. Kamu bisa pake KA ekonomi yang berangkat di Stasiun Kiaracondong atau KA ekonomi, bisnis dan eksekutif yang berangkat dari Stasiun Bandung.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Bekasi
Foto : Haykal - KRL Mania
Bekasi sebagai kota penyangga ibu kota Jakarta tentu menjadi kota tujuan para penumpang yang berasal dari Bandung. Para penumpang yang menjadi warga kota Bekasi dan bekerja di Bekasi atau di Jakarta. Tidak heran kota ini masuk dalam layanan PT. KAI. Untuk menunjang mobilitas masyarakat yang mau ke Bandung atau ke Bekasi. Kamu bisa pesan tiket kereta api secepatnya terutama kalau rencana perjalanan kamu di hari minggu. Sebab di hari ini penumpang akan membludak. Sebab hari senin adalah hari kerja.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Bekasi


Lama perjalanan dari Stasiun Bandung ke Bekasi akan menghabiskan waktu rata-rata kurang dari 3 jam. Kamu bisa naik di Stasiun Bandung dengan KA Argo Parahyangan. Kamu bisa pilih gerbong kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif. Bisa juga naik di Stasiun Kiaracondong untuk naik KA ekonomi Serayu.

Tarif Tiket KA dari Bandung ke Bekasi
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Argo Parahyangan Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 70.000
Rp 80.000
Rp 100.000
Argo Parahyangan Premium Ekonomi Rp 90.000
Serayu Ekonomi Rp 67.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Kapan mau berangkat ke Bekasi? Cek dulu harga tiket kereta api Bandung Bekasi, lalu tentukan waktunya dan pesan tiket secepatnya.

Artikel Terkait