Minggu, Februari 18, 2018

Harga Tiket Kereta Api Bandung Solo

Harga tiket kereta api Bandung Solo paling murah mulai Rp 84.000 untuk kelas ekonomi. Kamu juga bisa beli tket dan naik KA eksekutif dari Bandung ke Solo dengan tarif mulai mulai Rp 140.000. Kalau beberapa hari kamu punya rencana mau berangkat ke Solo kamu bisa pesan tiket setelah kamu cek dulu info harga tiket KA terbaru di hari H keberangkatan. Kamu udah memutuskan kapan mau ke Solo?

Harga Tiket Kereta Api Bandung Solo
Stasiun Purwosari tahun 1900-1924. Foto : Colonial Architecture
Kalau kamu punya rencana ingin jalan-jalan ke kota Solo, sebaiknya kamu susun tempat wisata dan tempat kuliner mana aja yang pengen kamu datangi. Mungkin juga kamu pengen blusukan ke pasar-pasar di Solo untuk mencari batik Solo, aneka suvenir, kerajinan, oleh-oleh atau barang antik. Segera pesan tiket kereta api online supaya kamu bisa beli tiket dengan mudah. Manfaatin ponsel kamu untuk booking tiket secara online. Juga kamu bisa bebas pilih sendiri posisi kursi dan gerbong KA yang kamu suka.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Solo


Ada beberapa rangkaian KA yang berangkat dari Bandung untuk tujuan timur dan berhenti singgah di kota Solo. Kamu bisa naik KA ekonomi, bisnis atau eksekutif di Stasiun Bandung yang akan berhenti di Stasiun Solo Balapan. Bisa juga naik KA ekonomi yang berangkat dari Stasiun Kiaracondong yang akan berhenti menurunkan penumpang di Stasiun Solo Balapan dan Purwari.

Waktu tempuh untuk perjalanan kereta api dari Bandung ke Solo rata-rata sekitar 9 jam. Waktu yang lumayan cukup lama dan menjenuhkan. Kamu sebaiknya bawa bekal makanan untuk kamu makan saat kamu lapar. Biar gak masuk angin. Apalagi kamu akan duduk lama di dalam gerbong yang ber-AC. Kamu juga bisa charge dulu ponsel kamu biar kamu bisa dengerin musik, browsing internet atau nonton film selama perjalanan biar kamu gak jenuh.

Daftar KA jurusan Stasiun Bandung ke Solo
Bandung ke Solo Balapan Kiaracondong ke Purwosari
  • KA Lodaya
  • KA Argo Wilis
  • KA Malabar
  • KA Mutiara Selatan
  • KA Turangga
  • KA Kahuripan
  • KA Pasundan
Kiaracondong ke Solo Balapan
  • KA Lodaya
  • KA Malabar
  • KA Mutiara Selatan
Tarif Tiket KA dari Bandung ke Solo
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Argo Wilis Eksekutif Rp 345.000
Lodaya Bisnis
Eksekutif
Rp 140.000
Rp 230.000
Malabar Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 140.000
Rp 205.000
Rp 275.000
Mutiara Selatan Bisnis
Eksekutif
Rp 265.000
Rp 350.000
Turangga Eksekutif Rp 385.000
Kahuripan Ekonomi Rp 84.000
Pasundan Ekonomi Rp 94.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Bisa jadi kamu ke Solo bukan berangkat, tapi malah pulang setelah kamu puas-puasin liburan di Bandung. Kalau dah puas, sekarang saatnya kamu cek harga tiket kereta api Bandung Solo dan segera pesan tiket pulang.

Artikel Terkait