Kamis, Februari 15, 2018

Harga Tiket Kereta Api Bandung Surabaya

Di sini kamu bisa cari tahu berapa harga tiket kereta api Bandung Surabaya yang terbaru. Emang, kalau dari Bandung mau ke Surabaya bisa naik kereta api? Bisa banget dong. Ada beberapa rangkaian kereta api yang melayani rute perjalanan dengan rute dari Stasiun Bandung dan Kiaracondong ke Stasiun Gubeng dan Pasar Turi Surabaya. Kamu bisa pilih naik KA kelas eksekutif dan bisnis. Kalau mau lebih irit bisa pilih naik KA kelas ekonomi.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Surabaya
Fasilitas Musholla Kecil di KA Turangga. Foto : Jumail Soba
Naik kereta api saat traveling bisa pilihan kamu berikutnya kalau gak dapet tiket bus atau pesawat. Dengan naik kereta api kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Kamu bisa lihat pemandangan dari jendela. Kamu bisa menikmati pesona alam, sawah, hutan, gunung dan perbukitan, sungai dan terowongan. Sensasi yang beda kalau dibandingkan dengan naik bus. Terus kalau naik kereta api kamu bisa melakukan perjalanan darat bebas macet.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Surabaya


Kalau naik kereta api kamu bisa pilih mau jalur utara atau jalur selatan. Kalau lewat jalur utara kereta api akan melintasi Cirebon, Tegal, Pekalongan dan Semarang. KA yang jalan via utara akan berhenti di stasiun Pasar Turi Surabaya. Di jalur utara ini cuma ada 1 rangkaian KA. Yaitu KA Harina.

Kalau jalur selatan kamu akan melalui kota Jogja, Solo, Madiun dan Malang. Dengan rata-rata waktu tempuh sekitar 12 jam sampai 13 jam lebih. Kereta api yang melintas jalur selatan akan menuju stasiun akhir yaitu Surabaya Gubeng.

Tarif tiket KA eksekutif paling murah harga mulai Rp 345.000 dan bisnis mulai Rp 265.000. Sedangkan untuk harga tiket kereta api kelas ekonomi mulai Rp 94.000.

Daftar KA jurusan Stasiun Bandung ke Surabaya
Bandung ke Pasar Turi SBY Bandung ke Gubeng SBY
  • KA Harina
  • KA Turangga
  • KA Mutiara Selatan
  • KA Argo Wilis
Kiaracondong ke Gubeng SBY
  • KA Pasundan
Tarif Tiket KA dari Bandung ke Surabaya
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Harina Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 185.000
Rp 270.000
Rp 365.000
Turangga Eksekutif Rp 345.000
Mutiara Selatan Bisnis
Eksekutif
Rp 265.000
Rp 350.000
Argo Wilis Eksekutif Rp 345.000
Pasundan Ekonomi Rp 94.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Update secepatnya harga tiket kereta api Bandung Surabaya kalau kamu mau berangkat ke Surabaya atau ke kota-kota yang akan dilalui KA jurusan Surabaya.

Artikel Terkait