Kamis, Februari 15, 2018

Harga Tiket Kereta Api Bandung Malang

Harga tiket kereta api Bandung Malang bisa kamu cari tahu dulu kalau mau naik kereta api jurusan kota Malang. Kamu bisa pilih KA kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif untuk bisa berangkat ke kota Malang dengan menggunakan transportasi kereta api. Kota Malang bisa menjadi pilihan tujuan wisata berikutnya setelah kamu puas jalan-jalan ke kota Bandung. Meskipun sama-sama kota sejuk yang punya pesona alam luar biasa, pasti ada perbedaan diantara keduanya. Wajib kamu eksplor buat traveling nanti.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Malang
Foto : Asep Budiman
Tentukan sekarang juga kapan hari H keberangkatan kamu ke kota Malang. Lalu manfaatkan layanan pesan tiket KA online untuk cari tahu harga tiket kereta api terbaru. Kalau udah pasti, kamu tinggal beli tiket. Manfaatkan layanan booking tiket KA via online untuk melakukan pemesanan tiket dengan mudah. Nanti kamu bisa dapat kode booking dan e-ticket yang dikirim via email ke inbox kamu. Kalau udah dapat kamu bisa print tiket fisik di stasiun keberangkatan.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Malang


Kalau kamu mau pilih pakai KA eksekutif atau bisnis kamu bisa berangkat di Stasiun Bandung Hall. Kamu bisa naik KA Malabar atau Mutiara Selatan. Oya, di KA Malabar juga ada kelas ekonomi yang tentunya dengan tarif yang jauh lebih murah dibandingkan kelas eksekutif. Selain di Stasiun Bandung kamu juga bisa naik KA Malabar dan Mutiara Selatan ini di Stasiun Kiaracondong Bandung. Jadi kamu bisa pilih stasiun mana yang lebih dekat dari posisi kamu.

Daftar KA jurusan Stasiun Bandung ke Malang
Bandung ke Malang Kiaracondong ke Malang
  • KA Malabar
  • KA Mutiara Selatan
  • KA Malabar
  • KA Mutiara Selatan
Bandung ke Kepanjen Bandung ke Malang Kota Lama
  • KA Malabar
  • KA Malabar
Kiaracondong ke Malang Kota Lama
  • KA Malabar
Tarif Tiket KA dari Bandung ke Malang
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Malabar Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 185.000
Rp 270.000
Rp 365.000
Mutiara Selatan Bisnis
Eksekutif
Rp 270.000
Rp 365.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Gimana, dah gak sabar mau berangkat ke Malang? Update sekarang juga harga tiket kereta api Bandung Malang dan dapatkan kursi kosong di posisi dan gerbong yang kamu suka.

Artikel Terkait