Kamis, Februari 15, 2018

Harga Tiket Kereta Api Bandung Semarang

Berapa ya harga tiket kereta api Bandung Semarang untuk hari ini? Kalau kamu mau ke Semarang dari Bandung naik KA, kamu bisa cari tahu dulu tarif tiketnya. Kamu bisa pilih KA kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif yang melayani perjalanan jurusan dari Stasiun Bandung ke Semarang Tawang. Memilih kereta api bisa menjadi pilihan terbaik selain naik bis, jasa travel atau mobil pribadi. Dengan naik kereta api kamu bisa mendapatkan perjalanan bebas macet seperti yang biasanya ditemukan di jalan raya.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Semarang
Foto : Akh Harry Selalu Ceria
Dapatkan pengalaman berbeda selama nanti kamu di perjalanan dengan naik KA. Segera pesan tiket saat menemukan rangkaian KA dan kelas yang harganya cocok. Juga sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk pemesanan dan beli tiket kamu bisa manfaatkan layanan jasa pesan tiket kereta api online. Supaya kamu bisa beli tiket dengan mudah tanpa harus antri.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Semarang


Tarif tiket dari Bandung ke Semarang harga termurah mulai Rp 140.000. Dari Bandung ke Semarang cuma tersedia perjalanan melalui jalur utara via Cikampek, Cirebon dan Tegal. Belum ada jalur melalui jalur selatan. Waktu perjalanan yang ditempuh selama 7 jam lebih.

Daftar KA jurusan Stasiun Bandung ke Semarang
Bandung ke Semarang Tawang
  • KA Harina
  • KA Ciremai
Tarif Tiket KA dari Bandung ke Semarang
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Harina Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 150.000
Rp 220.000
Rp 295.000
Ciremai Bisnis
Eksekutif
Rp 140.000
Rp 200.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Dah gak sabar pengen menikmati lumpia dan kuliner khas Semarang lainnya, segera pesan tiketnya sekarang. Sebelumnya kamu cari tahu dulu harga tiket kereta api Bandung Semarang terbaru dan promo diskon untuk hari ini.

Artikel Terkait