Sabtu, Februari 10, 2018

Harga Tiket Kereta Api Bandung Jakarta

Mau pulang ke Jakarta? Dapatkan info harga tiket kereta api Bandung Jakarta kelas ekonomi dan eksekutif. Seperti KA Argo Parahyangan yang berangkat dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Gambir dan Jatinegara Jakarta. Juga KA Serayu yang berangkat dari Stasiun Kiaracondong menuju Stasiun Pasar Senen. Kamu bisa pesan tiket secepatnya kalau kamu mau pulang ke Jakarta setelah jalan-jalan di kota Bandung.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Jakarta
Foto : Princess Nelly Evangelista

Naik kereta api bisa menjadi pilihan utama kalau mau ke Jakarta. Kalau naik mobil atau bus kemungkinan besar kamu bisa kejebak macet di jalan raya. Jadi naik KA bisa jadi solusi kalau kamu dikejar waktu. Jadi sebaiknya kamu pesan tiket kereta api ke Bandung secepatnya. Kalau ternyata kehabisan, terpaksa kamu harus pilih transportasi lain. Misalnya bus.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Jakarta


Di jalur jurusan Bandung Jakarta PP hanya tersedia 2 nama rangkaian KA. Yaitu KA Argo Parahyangan dan KA Serayu. Jalur ini termasek jalur sibuk dan padat penumpang. Itu sebabnya PT. KAI menyediakan beberapa kali pemberangkatan KA Argo Parahyangan dengan 8 kali pemberangkatan. Yatu KA Argo Parahyangan 19, Argo Parahyangan 19, Argo Parahyangan 21, Argo Parahyangan 23, Argo Parahyangan 25, Argo Parahyangan 27, Argo Parahyangan 29, Argo Parahyangan 31 dan KA Argo Parahyangan 33.

KA Argo Parahyangan ini merupakan rangkaian kelas ekonomi dan eksekutif. Berangkat dari Stasiun Bandung dan Cimahi. Menuju Stasiun Jatinegara dan Stasiun Gambir Jakarta. Sedangkan kelas ekonomi lain adalah KA Serayu dengan 2 kali pemberangkatan. Berangkat dari Stasiun Kiaracondong Bandung menuju Stasiun Pasar Senen.

Daftar KA jurusan Bandung ke Jakarta
Bandung ke Gambir JKT Bandung ke Jatinegara JKT
  • KA Argo Parahyangan Premium
  • KA Argo Parahyangan
  • KA Argo Parahyangan Premium
  • KA Argo Parahyangan
Cimahi ke Gambir JKT Kiaracondong BDG ke Pasar Senen JKT
  • KA Argo Parahyangan Premium
  • KA Argo Parahyangan
  • KA Serayu
Cimahi ke Jatinegara
  • KA Serayu
  • KA Argo Parahyangan Premium
  • KA Argo Parahyangan
Harga Tiket KA dari Bandung ke Jakarta
Nama KA Tarif Minimal
Argo Parahyangan Premium Rp 90.000
Argo Parahyangan 19 Rp 80.000
Argo Parahyangan 21 Rp 80.000
Argo Parahyangan 33 Rp 80.000
Argo Parahyangan 23 Rp 80.000
Argo Parahyangan Premium Rp 90.000
Argo Parahyangan 25 Rp 80.000
Argo Parahyangan 27 Rp 80.000
Argo Parahyangan 29 Rp 80.000
Serayu 219 Rp 67.000
Serayu 215 Rp 67.000
Daftar harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Udah waktunya pulang ke Jakarta? Tinggalkan dulu Bandung walau pun betah. Sekarang cek dulu harga tiket kereta api Bandung Jakarta, lalu pesan tiket segera. Liburan depan datang lagi ke Bandung dengan rencana berikutnya.

Artikel Terkait