Minggu, Februari 18, 2018

Harga Tiket Kereta Api Bandung Cirebon

Harga tiket kereta api Bandung Cirebon mulai Rp 85.000. Kalau kamu mau pulang lagi ke Cirebon kamu bisa naik kereta api kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif yang berangkat dari stasiun Bandung atau Stasiun Cimahi dan berhenti singgah di Stasiun Kejaksan Cirebon. Dapatkan harga tiket KA lebih murah dan promo diskon tarif tiket KA di hari keberangkatan kamu.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Cirebon
Foto : Papat Faty

Udah mau pulang ke Cirebon atau masih betah di kota Bandung? Kalau waktunya dah pulang ke Cirebon gak perlu nunggu waktu lama-lama lagi. Segera pesan tiket KA secara online supaya kamu bisa punya tiket KA ke Cirebon dengan mudah. Tanpa harus antri. Jangan sampai kehabisan tiket, terutama di akhir pekan dan musim liburan. Nanti kamu malah gak bisa pulang ke Cirebon dan kewajiban atau janji sama orang malah jadi batal.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Cirebon


Ada 2 rangkaian KA yang berangkat dari Bandung lalu singgah di Cirebon sebelum melanjutkan perjalanan ke arah timur. Lama perjalanan dari Bandung ke Cirebon akan menghabiskan waktu selama 4 jam lebih. Jadi kamu harus nyiapin camilan buat diperjalanan nanti, biar gak masuk angin. Sekaligus kamu bisa menikmati asyiknya perjalanan.

Daftar KA jurusan Stasiun Bandung ke Cirebon
Bandung ke Cirebon Kejaksan
  • KA Harina
  • KA Ciremai
Tarif Tiket KA dari Bandung ke Cirebon
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Harina Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 115.000
Rp 190.000
Rp 240.000
Ciremai Bisnis
Eksekutif
Rp 85.000
Rp 90.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Gak perlu bawa barang atau oleh-oleh bejubel. Cukup bawa secukupnya dan yang penting-penting aja. Sebelum kamu pesan tiket yuk cek sekarang harga tiket kereta api Bandung Cirebon terus beli tiket kamu.

Artikel Terkait