Rabu, Februari 28, 2018

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Bandung

Dari Surabaya mau ke kota Bandung? Cari tahu dulu info harga tiket kereta api Surabaya Bandung sebelum kamu pesan tiket. Ada beberapa rangkaian kereta api kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif yang berangkat dari Surabaya menuju kota Bandung. Kalau mau irit kamu bisa naik KA ekonomi. Siapa tahu bulan ini ada promo diskon tarif tiket dari PT. KAI. Jadi kamu bisa beli tiket KA eksekutif atau bisnis dengan harga murah.

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Bandung
Foto : Nunik Dwi Puspitaningsih
Gunakan fasilitas booking tiket kereta api online kalau kamu mau beli tiket dengan mudah dan cepat. Cukup punya email untuk menerima kode booking dan e-ticket. Nantinya kamu bisa cetak tiket fisik di stasiun keberangkatan di Surabaya.

Dengan memanfaatkan layanan pemesanan tiket online juga kamu bisa bebas pilih sendiri. Seneng banget kan kalau bisa duduk di kursi dengan posisi yang kamu pengen.

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Bandung


Rute perjalanan kereta api dari Surabaya ke Bandung di bagi menjadi 2 lintasan (jalur). Kamu bisa pilih naik KA yang lewat jalur utara atau bisa naik KA yang akan ke Bandung lewat jalur selatan. Yaitu KA Harina.

Kalau di jalur utara kereta api akan melewat kota Semarang, Tegal, Cirebon dan Cikampek. Kalau jalur selatan kereta api akan ke Bandung via Solo, Jogja, Ciamis dan Tasikmalaya. Di jalur ini pilihan cukup banyak. Yaitu KA Pasundan, Mutiara Selatan, Turangga dan Argo Wilis.

Stasiun keberangkatan dari Surabaya adalah Stasiun Pasar Turi, Wonokromo dan Surabaya Gubeng. Sedangkan Stasiun tujuan di Bandung adalah Stasiun Bandung, Kiaracondong dan Cimahi.

Tarif tiket kereta api dari Surabaya ke Bandung harga paling murah mulai Rp 94.000. Ini untuk kelas ekonomi. Yaitu naik KA Pasundan. Kalau KA eksekutif tarif paling murah Rp 350.000. Yaitu KA Mutiara Selatan.

Daftar KA jurusan Stasiun Surabaya ke Bandung
Gubeng ke Bandung Gubeng ke Kiaracondong
  • KA Argo Wilis
  • KA Turangga
  • KA Mutiara Selatan
  • KA Pasundan
  • KA Mutiara Selatan
Pasar Turi ke Bandung Wonokromo ke Kiaracondong
  • KA Harina
  • KA Pasundan
  • KA Mutiara Selatan
Pasar Turi ke Cimahi
  • KA Harina
Tarif Tiket KA dari Surabaya ke Bandung
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Argo Wilis Eksekutif Rp 385.000
Turangga Eksekutif Rp 385.000
Mutiara Selatan Bisnis
Eksekutif
Rp 260.000
Rp 350.000
Pasundan Ekonomi Rp 94.000
Harina Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 185.000
Rp 270.000
RP 365.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Cek sekarang juga harga tiket kereta api Surabaya Bandung, lalu beli tiket KA ke Bandung segera. Ingat juga hotel mana yang akan kamu booking. Juga tempat-tempat mana aja yang akan kamu datangi buat jalan-jalan nanti selama di Bandung.

Artikel Terkait