Jumat, Maret 02, 2018

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Banyuwangi

Mau ke Banyuwangi naik kereta api? Cari tahu info harga tiket kereta api Surabaya Banyuwangi terbaru di hari keberangkatan kamu. Kamu bisa pilih KA kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif yang melayani jurusan perjalanan dari Stasiun Surabaya Gubeng ke Stasiun KA di Banyuwangi. Dapatkan tarif tiket KA ke Banyuwangi paling murah. Siapa tahu minggu ini ada promo diskon menarik. Lumayan kan bisa sedikit ngirit biaya traveling nanti.

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Banyuwangi
Foto : Byek Banyuwangi
Kamu cek harga tiket secara online. Sekaligus nanti kamu bisa pesan tiket kereta api online untuk beli tiket KA dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa bebas pilih sendiri kursi dan gerbong yang kamu suka. Mungkin kamu punya posisi kursi favorit. Misalnya dekat bordes atau dekat jendela. Pemandangan di luar gerbong dalam perjalanan ke Banyuwangi pasti berbeda dengan lintasan kereta api untuk jurusan ke kota lain. Bisa kamu nikmati selama perjalanan dari posisi duduk kamu.

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Banyuwangi


Lama perjalanan dari Surabaya ke Banyuwangi rata-rata sekitar 6 sampai 7 jam lebih. Untuk berangkat naik kereta api ke Banyuwangi kamu bisa berangkat di Stasiun Gubeng. Kamu bisa pilih untuk berhenti di salah dari beberapa stasiun yang ada di Banyuwangi, antara lain :
  • Stasiun Banyuwangi Baru
  • Stasiun Kalisetail
  • Stasiun Karangasem
  • Stasiun Rogojampi
Kalau mau naik kereta api dari Stasiun Wonokromo kamu bisa naik KA Sri Tanjung atau Probowangi. 2 kereta api ini singgah dan berhenti di Stasiun Glenmore.

Tarif tiket KA jurusan ke Banyuwangi dari Surabaya harga paling murah mulai Rp 56.000. Yaitu KA ekonomi Probowangi.

Tarif Tiket KA dari Surabaya ke Banyuwangi
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Mutiara Timur Siang Bisnis
Eksekutif
Rp 100.000
Rp 150.000
Sri Tanjung Ekonomi Rp 94.000
Mutiara Timur Malam Bisnis
Eksekutif
Rp 100.000
Rp 150.000
Probowangi Ekonomi Rp 56.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Sekarang Banyuwangi sudah menjelma menjadi kota wisata. Di kota ini kamu bisa berkunjung dan mengeksplore berbagai destinasi wisata baru. Cek dulu harga tiket kereta api Surabaya Banyuwangi lalu pesan tiket sekarang.

Artikel Terkait