Kamis, Maret 01, 2018

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Semarang

Info harga tiket kereta api Surabaya Semarang terbaru bisa kamu dapetin di sini. Kamu bisa beli tiket KA untuk jurusan dari Surabaya ke Semarang. Kalau beruntung kamu bisa dapetin promo diskon tarif tiket untuk hari ini jadi bisa dapetin tiket dengan harga lebih murah. Kamu bisa pesan tiket KA ekonomi, bisnis atau eksekutif yang berangkat dari Stasiun Pasar Turi atau Surabaya Gubeng yang berangkat dan berhenti di Stasiun Semarang Tawang dan Semarang Poncol.

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Semarang
Foto : Dety Setiyawati
Manfaatkan layanan pesan tiket kereta api online untuk booking tiket lebih mudah dan cepat. Manfaatkan ponsel dan email kamu untuk mendaptkan kode booking dan e-ticket yang dikirim ke email kamu setelah transfer pembayaran. Jadi kamu bisa beli tiket di rumah, kampus atau kantor tanpa harus antri di stasiun kaya' jaman dulu. Praktis dan bisa hemat waktu. Cek juga kursi yang masih kosong. Siapa tahu kamu bisa dapetin tempat duduk di gerbong dan posisi favorit kamu. Biar kamu bisa menikmati perjalanan ke Semarang dari Surabaya.

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Semarang


Tarif tiket KA dari Surabaya ke Semarang paling murah sebesar Rp 49.000. Murah banget kan? Kamu bisa lebih ngirit biaya traveling kalau pake KA dengan tarif segitu. Yaitu KA ekonomi Mahariani yang berangkat dari Stasiun Surabaya Pasar Turi. Kamu nanti turun di Stasiun Semarang Tawang atau Poncol.

Kalau mau naik KA eksekutif bisa juga. Tarif tiket paling murah Rp 270.000. Yaitu KA Gumarang yang berangkat dari Stasiun Pasar Turi. Untuk KA Gumarang kelas bisnis paling murah Rp 190.000.

Dari Stasiun Pasar Turi ke Semarang rata-rata perjalanan lama waktunya sekitara 4 jam lebih. Ini via jalur utara. Sedangkan di jalur selatan ada KA Bangunkarta yang berangkat dari dari Gubeng SBY. Lama waktu perjalanan sekitar 6 jam lebih.

Daftar KA jurusan Stasiun Surabaya ke Semarang
Pasar Turi ke Semarang Tawang Pasar Turi ke Poncol
  • KA Maharani
  • KA Argo Bromo Anggrek
  • KA Ambarawa Ekspres
  • KA Gumarang
  • KA Harina
  • KA Sembrani
  • KA Kertajaya
  • KA Maharani
  • KA Ambarawa Ekspres
  • KA Jayabaya
Gubeng ke Poncol Gubeng ke Tawang
KA Jayabaya
  • KA Bangunkarta
Tarif Tiket KA dari Surabaya ke Semarang
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Maharani Ekonomi Rp 49.000
Argo Bromo Anggrek Eksekutif Rp 285.000
Ambarawa Ekspres Ekonomi Rp 100.000
Gumarang Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 135.000
Rp 190.000
Rp 270.000
Harina Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 150.000
Rp 220.000
Rp 295.000
Sembrani Eksekutif Rp 240.000
Kertajaya Ekonomi Rp 90.000
Jayabaya Ekonomi Rp 180.000
Bangunkarta Eksekutif Rp 285.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Mau nginep di saudara atau di hotel? Kalau mau nginep di hotel kamu mesti booking hotel di Semarang. Sekalian cek harga tiket kereta api Surabaya Semarang saat kamu booking tiket nanti.

Artikel Terkait