Jumat, Januari 05, 2018

Harga Tiket Kereta Api Malabar

Harga tiket kereta api Malabar terbaru bisa kamu cek di sini. KA Malabar bisa kamu pilih saat mencari tiket kereta api kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif yang melayani jurusan dari Malang ke Bandung atau sebaliknya dari Bandung ke Malang. Kamu bisa pesan tiket KA Malabar jurusan Bandung Malang PP ini kalau kamu pengen traveling ke Malang atau ke Bandung dengan naik kereta api.

Harga Tiket Kereta Api Malabar



KA Malabar berangkat dari Malang di stasiun Malang kota Baru dengan tujuan akhir yaitu stasiun Kiaracondong dan Bandung Hall. Begitu juga sebaliknya dari Bandung. KA Malabar akan memulai perjalanan dengan start di Stasiun Bandung menuju stasiun Malang Kota Baru. KA Malabar mulai beroperasi mulai 30 April 2010. Menempuh perjalanan jalur selatan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur via Jogja dan Ciamis dengan jarak tempuh 779 km. Durasi perjalanan menempuh waktu sekitar 16 jam lebih.

Harga Tiket Kereta Api Malabar


Selain ke Bandung atau ke Malang, kamu bisa pesan tiket KA Malabar kalau mau traveling ke kota-kota yang dilalui dalam rute perjalanan KA Malabar ini. Seperti Blitar, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Sragen, Solo, Jogja, Kebumen, Banjar dan Tasik.

Berikut stasiun dalam rute perjalanan KA Malabar :
Bandung ke Malang Malang ke Bandung
Bandung, Kiaracondong, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Banjar, Kroya, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Tugu Yogyakarta, Solo Balapan, Walikukun, Paron, Madiun, Nganjuk, Kertosono, Kediri, Tulungagung, Blitar, Wlingi, Kepanjen, Malang Kotalama, Malang Kota Baru Malang, Malang Kotalama, Kepanjen, Wlingi, Blitar, Tulungagung, Kediri, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Paron, Sragen, Solo Balapan, Tugu Yogyakarta, Kutoarjo, Kebumen, Gombong, Sumpiuh, Kroya, Banjar, Tasikmalaya, Cipeundeuy, Kiaracondong, Bandung
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Cek harga tiket kereta api Malabar terbaru sekarang juga. Siapa tahu ada promo tiket KA dengan tarif lebih murah. Pesan segeraa tiket KA Malabar saat kamu pengen ke Malang, Bandung atau ke kota-kota yang disinggahi KA Malabar ini.

Artikel Terkait