Selasa, Januari 02, 2018

Harga Tiket Kereta Api Majapahit

Cek harga tiket kereta api Majapahit terbaru di sini kalau kamu pengen naik KA Majapahit dari stasiun Pasar Senen Jakarta ke Malang Kota Baru. Kalau kamu pengen jalan-jalan atau traveling ke tempat wisata di Malang dengan biaya murah kamu bisa naik KA Majapahit. Kamu bisa pesan tiket dan naik KA Majapahit dari stasiun Jakarta Pasar Senen dan turun di stasiun Malang atau di stasiun lain yang disinggahi KA ini. Seperti kota Pekalongan, Solo, Madiun, Tulungagung, Kediri dan Blitar.

Harga Tiket Kereta Api Majapahit

KA Majapahit adalah kereta api kelas ekonomi ini melayani rute perjalanan jurusan dari Jakarta ke Malang dan sebaliknya dari Malang ke Jakarta (PP). Mulai beroperasi sejak 5 Desember 2009 menggantikan KA Senja Kediri dan KA Singosari. Melayani rute ini dengan menempuh perjalanan sejauh 881 km. Durasi perjalanan menempuh waktu selama 15 jam lebih.

Harga Tiket Kereta Api Majapahit


KA ini bisa menjadi pilihan berikutnya selain KA Matarmaja, Jayabaya dan Gajayana yang melayani rute Jakarta Malang PP. Selain ke Malang kamu bisa naik KA Majapahit kalau mau traveling ke kota-kota yang dilalui dalam rute perjalanan kereta api Majapahit. KA ini menempuh perjalanan jalur Pantura Jawa Tengah menuju Semarang dan Solo Jebres, lalu lanjut jalur selatan Jawa Timur menuju kota Malang. Begitu juga sebaliknya.

KA Majapahit, singgah dan berhenti untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di stasiun kota berikut ini :
Jakarta ke Malang Malang ke Jakarta
Jakarta Pasar Senen, Cirebon Prujakan, Tegal, Pekalongan, Semarang Tawang, Kedungjati, Solo Jebres, Sragen, Walikukun, Paron, Madiun, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, Wlingi, Kepanjen, Malang Kota Lama, Malang Malang, Malang Kota Lama, Kepanjen, Wlingi, Blitar, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Paron, Kedunggalar, Walikukun, Solo Jebres, Semarang Tawang, Pekalongan, Tegal, Cirebon Prujakan, Jatinegara, Pasar Senen
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Kalau gak dapet tiket bus atau kehabisan tiket pesawat jurusan Malang coba kamu cek harga tiket kereta api Majapahit untuk hari keberangkatan kamu. Siapa tahu masih ada kursi kosong yang masih tersedia di KA Majaphit dan kamu bisa pesan tiket secepatnya.

Artikel Terkait