Selasa, Januari 02, 2018

Harga Tiket Kereta Api Matarmaja

Dapatkan harga tiket kereta api Matarmaja lebih murah kalau kamu pengen traveling ke kota Jakarta, Blitar, Semarang, Malang atau Solo dengan naik kereta api. KA Matarmaja adalah KA kelas ekonomi jurusan Jakarta Malang PP via Solo dan Semarang. Kamu bisa pesan tiket online KA Matarmaja kalau pengen melakukan perjalanan ke berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kamu bisa beli tiket untuk perjalanan dari stasiun Malang ke Jakarta Pasar Senen atau sebaliknya dari Jakarta ke Malang.

Harga Tiket Kereta Api Matarmaja


PESAN TIKET KA ONLINE

KA Matarmaja ini sudah lama beroperasi dan menjadi kereta api legendaris di Indonesia selain KA Gaya Baru Malam Selatan. KA ini mulai beroperasi menjalankan tugas sejak 28 September 1983. Nama Matarmaja merupakan singkatan dari kota-kota yang dilayaninya. Yaitu Malang, Blitar, Madiun dan Jakarta Pasar Senen. Menempuh perjalanan sejauh 881 km dengan waktu tempuh selama 15 - 16 jam.

Harga Tiket Kereta Api Matarmaja


Naik kereta api Matarmaja ini kamu bisa menikmati pemandangan jalur selatan Jawa Timur dan jalur pantai utara Jawa Tengah. KA Matarmaja mengambil rute perjalanan dari Malang via Solo dan Semarang untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke stasiun Pasar Senen Jakarta. Kamu bisa beli tiket kereta api Matarmaja kalau pengen traveling ke kota Blitar, Tulungagung, Kediri, Madiun, Solo, Semarang, Pekalongan, Tegal atau Cirebon dari Jakarta atau dari Malang.
Jakarta ke Malang Malang ke Jakarta
Jakarta Pasar Senen, Pegadenbaru Subang, Jatibarang Indramayu, Cirebon Prujakan, Babakan, Tegal, Pekalongan, Semarang Tawang, Solo Jebres, Madiun, Nganjuk, Kertosono, Kediri, Tulungagung, Ngunut, Blitar, Wlingi, Kesamben, Sumberpucung, Kepanjen, Malang Kota Lama, Malang Malang, Kepanjen, Sumberpucung, Kesamben, Wlingi, Blitar, Ngunut, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Paron, Solo Jebres, Semarang Tawang, Pekalongan, Tegal, Babakan, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Pegadenbaru Subang, Jatinegara, Pasar Senen Jakarta

Cek Harga Tiket dan Jadwal KA
Malang bisa menjadi kota target berikutnya kalau kamu pengen traveling. Di kota Malang banyak tempat wisata dan tempat menarik lainnya yang sedang trend di Jawa Timur.

Baca Juga : Harga Tiket Kereta Api Jayabaya

Selain cek harga tiket kereta api Matarmaja jurusan Jakarta Malang ini kamu juga bisa cari tahu jadwal keberangkatan dan kedatangan KA Matarmaja di stasiun Pasar Senen Jakarta dan stasiun Malang serta kota-kota yang disinggahi.

Artikel Terkait