Kamis, Maret 01, 2018

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Malang

Dari Surabaya mau jalan-jalan ke kota Malang? Cek dulu harga tiket kereta api Surabaya Malang kalau kamu mau berangkat ke Malang pake kereta api. Kamu bisa pilih dan beli tiket KA kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif. Tersedia beberapa rangkaian kereta api yang melayani rute perjalanan dari Stasiun Gubeng dan Pasar Turi Surabaya ke Stasiun Malang. Kamu tinggal pilih kereta api mana yang sesuai dengan rencana perjalanan kamu.

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Malang
Foto : Edy Jabrix
Menikmati pemandangan dari jendela cukup bisa menghibur kamu dan membuat waktu tempuh jadi gak terasa. Kamu bisa pilih tempat duduk sendiri kalau kamu pesan tiket kereta api secara online. Kamu bisa menikmati pemandangan di luar kereta api melalui jendela. Melihat rumah, kota, sawah, pedesaan, perbukitan dan situasi yang dilewati kereta api kamu. Mengajak teman jalan-jalan ke kota Malang jadi lebih asyik. Jadi ada teman ngobrol kan selama di perjalanan?

Harga Tiket Kereta Api Surabaya Malang


Tarik tiket kereta api dari Surabaya ke Malang terbilang cukup murah. Untuk kelas ekonomi kamu bisa beli tiket dengan harga paling murah Rp 35.000. Sedangkan untuk kelas bisnis tarif tarif tiket kereta api paling murah mulai RP 45.000 dan eksekutif RP 60 ribu.

Lama perjalanan KA dari Surabaya ke Malang rata-rata sekitar 2 jam. Kamu bisa berangkat dari Stasiun Pasar Turi. Bisa juga naik dari Stasiun Gubeng Surabaya. Nanti turunnya bisa di Stasiun Malang atau Stasiun Lawang.

Daftar KA jurusan Stasiun Surabaya ke Malang
Gubeng ke Malang Gubeng ke Lawang
  • KA Jayabaya
  • KA Bima
  • KA Mutiara Selatan
  • KA Jayabaya
  • KA Bima
  • KA Mutiara Selatan
Pasar Turi ke Malang
KA Jayabaya
    Tarif Tiket KA dari Surabaya ke Malang
    Nama KA Kelas Tarif Minimal
    Jayabaya Ekonomi Rp 35.000
    Bima Eksekutif Rp 60.000
    Mutiara Selatan Bisnis
    Eksekutif
    Rp 45.000
    Rp 60.000
    Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
    Pesan dan Cek Harga Tiket KA
    Baca Juga :
    Cek sekarang juga harga tiket kereta api Surabaya Malang, lalu beli tiket KA ke Bandung segera. Ingat juga hotel mana yang akan ka

    Artikel Terkait