Kamis, Maret 08, 2018

Harga Tiket Kereta Api Jogja Malang

Dari Jogja mau ke Malang? Daftar harga tiket kereta api Jogja Malang terbaru bisa kamu dapatkan di sini. Cek dan cari tahu infonya sebelum kamu pesan tiket KAI untuk jurusan ke Malang. Kamu bisa naik KA eksekutif dan bisnis. Kalau pengen ongkos lebih irit kamu bisa beli tiket KA ekonomi. Juga dapatkan tarif tiket KA lebih murah di hari H keberangkatan kamu. Siapa tahu hari ini ada promo tiket murah dan diskon spesial.

Harga Tiket Kereta Api Jogja Malang
Foto : Iwan Gunawan
Untuk beli tiket KAI secara mudah dan cepat kamu bisa pakai ponsel kamu untuk pesan tiket kereta api secara online. Kode booking dan e-ticket nanti dikirim ke email kamu setelah transfer pembayaran. Nantinya kode booking kamu pake untuk cetak tiket fisik di stasiun KA Tugu Yogyakarta. Dengan booking tiket KAI online kamu bisa pilih sendiri gerbong dan posisi kursi. Barangkali kamu memang punya tempat duduk favorit biar perjalanan lebih asyik.

Harga Tiket Kereta Api Jogja Malang


Tarif tiket KAI untuk layanan jurusan dari Yogyakarta ke kota Malang paling murah Rp 140.000. Yaitu KA Malioboro Ekspres kelas ekonomi. KA ini berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta jam 07:45 pagi. Sampai Stasiun Malang jam 15:43 sore. Perjalanan ditempuh sekitar 6 jam sampai 7 jam lebih. Begitu juga dengan KA lain dengan jurusan yang sama.

Untuk waktu perjalanan selama itu mungkin kamu sebaiknya butuh persiapan khusus. Misalnya mau bekal makanan atau minuman biar kamu di gerbong gak kelaparan dan kehausan. Atau kamu pengen beli menu khusus yang disajikan di gerbong restoran. Kamu bisa ketemu prami yang cantik. Bisa juga kamu nyiapin gadget untuk main game atau baca berita via koneksi internet kamu. Biar perjalanan jadi gak kerasa dan gak ngebosenin.

Daftar KA jurusan Stasiun Jogja ke Malang
Tugu ke Malang Tugu ke Kepanjen
  • KA Maliboro Ekspres
  • KA Malabar
  • KA Mutiara Selatan
  • KA Bima
  • KA Gajayana
  • KA Malioboro Ekspres
  • KA Gajayana
Tugu ke Malang Kota Lama
  • KA Malioboro Ekspres
  • KA Gajayana
Tarif Tiket KA dari Jogja ke Malang
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Malioboro Ekspres Ekonomi
Eksekutif
Rp 140.000
Rp 210.000
Malabar Ekonomi
Bisnis
Eksekutif
Rp 190.000
Rp 260.000
Rp 350.000
Mutiara Selatan Bisnis
Eksekutif
Rp 255.000
Rp 350.000
Bima Eksekutif Rp 430.000
Gajayana Eksekutif Rp 430.000
Pasundan Ekonomi Rp 94.000
Kahuripan Ekonomi Rp 84.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Mau jadi berangkat kapan ni ke Malang? Mau pulang atau jalan-jalan di kota Malang pastikan persiapan kamu matang. Jadi traveling nanti bisa menyenangkan tanpa masalah.

Artikel Terkait