Senin, Maret 05, 2018

Harga Tiket Kereta Api Cirebon Kediri

Dari Cirebon mau ke kota Kediri? Kamu bisa naik kereta api. Cek dulu info harga tiket kereta api Cirebon Kediri sebelum kamu memutuskan pilih naik kereta api untuk traveling kali ini. Kalau kamu dah tahu berapa tarif tiketnya, kamu bisa langsung beli tiket. Kamu bisa pesan tiket kereta api ekonomi atau eksekutif yang melayani jurusan untuk tujuan kota Kediri Jawa Timur. Beda kelas tentu beda juga fasilitas dan berapa lama waktu yang ditempuh.

Harga Tiket Kereta Api Cirebon Kediri
KA Brantas - Foto : Muhammad Rafli Darmawan
Manfaatkan layanan pesan tiket kereta api online untuk beli tiket dengan mudah dan cepat. Kamu gak perlu ribet untuk booking tiket. Pake HP, kamu bisa pesan tiket KA dimana pun tanpa perlu ke stasiun atau agen penjualan tiket. Jadi hemat waktu kan? Selain booking tiket, dengan layanan pesan tiket online kamu juga bisa bebas pilih sendiri posisi kursi dan nomer gerbong. Asyik banget kan? Siapa tahu kamu pilih kursi di gerbong dekat restoran. Biar dekat kalau mau pesan makanan.

Harga Tiket Kereta Api Cirebon Kediri


Tarif tiket KA dari Cirebon ke Kediri harga paling murah Rp 84.000. Ini untuk kelas ekonomi yaitu KA Brantas. Sedangkan untuk KA eksekutif ke Kediri paling murah Rp 435.000. Yaitu menggunakan KA Gajayana. Dengan rata-rata lama waktu perjalanan dari Cirebon ke Kediri sekitar 9 sampai 10 jam lebih.

Kalau mau naik KA eksekutif ke Kediri kamu bisa berangkat di Stasiun Kejaksan Cirebon. Semua kereta api eksekutif, bisnis dan beberapa KA ekonomi dari arah barat akan berhenti di stasiun Kejaksan ini sebelum melanjutkan perjalanan ke arah timur. Kalau mau naik KA ekonomi kamu bisa naik di Stasiun Prujakan Cirebon. Stasiun ini menjadi tempat persinggahan sebagian besar rangkaian KA ekonomi di pulau Jawa.

Daftar KA jurusan Stasiun Cirebon ke Kediri
Kejaksan ke Kediri Prujakan ke Kediri
  • KA Singasari
  • KA Gajayana
  • KA Majapahit
  • KA Brantas
  • KA Matarmaja

Tarif Tiket KA dari Cirebon ke Kediri
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Singasari Ekonomi Rp 235.000
Gajayana Eksekutif Rp 435.000
Majapahit Ekonomi Rp 220.000
Brantas Ekonomi Rp 84.000
Matarmaja Ekonomi Rp 109.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Tentukan kapan waktunya kamu akan berangkat ke Kediri? Cek haga tiket kereta api Cirebon Kediri lalu pesan tiket segera.

Artikel Terkait