Senin, Maret 05, 2018

Harga Tiket Kereta Api Cirebon Malang

Harga tiket kereta api Cirebon Malang bisa kamu dapatkan infonya di sini. Lihat daftar harga tiket terbaru dan nama rangkaian KA yang melayani jurusan dari Stasiun Kejaksan dan Stasiun Prujakan Cirebon ke Stasiun Malang. Kamu bisa pilih mau naik KA kelas ekonomi atau eksekutif. Kalau mau KA dengan tarif murah tentu pilihannya adalah naik KA ekonomi. Tapi siapa tahu kamu bisa naik KA bisnis atau ekskutif dengan harga lebih murah.

Harga Tiket Kereta Api Cirebon Malang
Foto : Choirul Annisa
Manfaatkan layanan pesan tiket kereta api online untuk cek tarif tiket terbaru dan beli tiket. Menggunakan layanan booking tiket online tentu bisa bikin kamu jadi lebih mudah buat pemesanan tiket. Kamu bisa pesan tiket dimana pun tanpa perlu repot dan antri. Kamu juga bisa cek kursi tempat duduk yang masih tersedia. Siapa tahu masih ada kursi kosong di gerbong KA favorit kamu.

Harga Tiket Kereta Api Cirebon Malang


Tarif tiket KA jurusan dari Cirebon ke Malang harga paling murah Rp 109.000. Yaitu KA kelas ekonomi Matarmaja. Berangkat dari Cirebon jam 18.30 WIB dan sampai di Malang jam 07.51 WIB. Sedangkan untuk KA eksekutif tarif paling murah adalah KA Gajayana dengan harga paling murah Rp 435.000.

Kalau mau naik kereta api eksekutif ke Malang kamu bisa berangkat di Stasiun Kejaksan Cirebon. Kamu bisa pilih KA Gajayana atau KA Bima. Tapi kalau mau naik KA ekonomi kamu bisa berangkat di Stasiun Prujakan Cirebon. Kamu bisa naik KA Matarmaja, Majapahit dan KA Jayabaya.

Daftar KA jurusan Stasiun Cirebon ke Malang
Kejaksan ke Malang Prujakan ke Malang
  • KA Bima
  • KA Gajayana
  • KA Majapahit
  • KA Jayabaya
  • KA Matarmaja

Tarif Tiket KA dari Cirebon ke Kediri
Nama KA Kelas Tarif Minimal
Bima Ekonomi Rp 435.000
Gajayana Eksekutif Rp 435.000
Majapahit Ekonomi Rp 260.000
Jayabaya Ekonomi Rp 220.000
Matarmaja Ekonomi Rp 109.000
Harga tiket di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan harga terbaru PT. KAI. Anda bisa cek dulu tarif terupdate hari ini sebelum Anda pesan tiket KA
Pesan dan Cek Harga Tiket KA
Baca Juga :
Udah nentuin jadwal kapan kamu pergi dari Cirebon dan berangkat ke Malang? Segera pesan tiketnya dan persiapkan segala sesuatu yang harus kamu siapin.

Artikel Terkait