Kamis, April 12, 2018

Rute Perjalanan Kereta Api Serayu

Info rute perjalanan kereta api Serayu bisa Anda dapatkan di sini. Mungkin Anda butuh info rute perjalanan terbaru KA Serayu Pagi dan KA Serayu Malam sebelum pesan tiket. Dengan info ini Anda bisa tahu di stasiun dan kota mana saja KA Serayu singgah dan berhenti untuk menurunkan dan menaikkan penumpang.

Rute Perjalanan Kereta Api Serayu
Foto : Ros Milah
KA Serayu Pagi dan KA Serayu Malam adalah KA ekonomi AC PSO yang melayani penumpang untuk jurusan dari Jakarta ke Purwokerto dan sebaliknya dari Purwokerto ke Jakarta. KA ini satu-satunya rangkaian kereta api dari Jawa Tengah menuju Jakarta yang melalui jalur selatan via Tasikmalaya dan Bandung.
  • Rute KA Serayu Pagi dari Jakarta ke Purwokerto
    Pasar Senen Jakarta, Purwakarta, Sasaksaat, Cimahi, Kiaracondong Bandung, Cibatu, Bumiwaluya, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Manonjaya, Ciamis, Banjar, Sidareja, Kawunganten, Maos, Kroya dan berakhir di Purwokerto.
  • Rute KA Serayu Pagi dari Purwokerto ke Jakarta
    Purwokerto, Kroya, Maos, Kawunganten, Sidareja, Banjar, Karangpucung, Ciamis, Tasikmalaya, Ciawi, Cipeundeuy, Cibatu, Cicalengka, Kiaracondong, Cimahi, Sasaksaat, Purwakarta, Jatinegara dan berakhir di Stasiun Pasar Senen Jakarta.
  • Rute KA Serayu Malam dari Jakarta ke Purwokerto
    Pasar Senen Jakarta, Purwakarta, Cimahi, Kiaracondong Bandung, Cipeundeuy, Ciawi, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Sidareja, Kawunganten, Maos, Kroya dan berakhir di Purwokerto.
  • Rute KA Serayu Malam dari Purwokerto ke Jakarta
    Purwokerto, Kroya, Maos, Kawunganten, Sidareja, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Cipeundeuy, Cimekar, Kiaracondong, Cimahi, Purwakarta, Bekasi, Jatinegara dan berakhir di Stasiun Pasar Senen Jakarta.
Info Jadwal Terbaru dan Pesan Tiket KA
Kalau Anda akan turun di salah satu kota dan stasiun di atas, Anda bisa pesan tiket kereta api secara online sekarang.

Artikel Terkait